Rhymaspace
Hi, I'm Theresia Rima.
An Indonesian student, dancer, fangirl, and art lover. Feel free to contact me :)

Big claps and credits for the basecode beningsann, and the editor Ndot, the template is superblue. Enjoy! Don't forget to follow ^^
B.A.P is BACK!
Senin, 23 November 2015 | 11/23/2015 | 0 Sista/Bro
Halo, gue membuat post ini karena lagi jatuh cinta banget sama B.A.P. Sebenarnya gue udah lama suka grup ini, tapi setelah ditinggal hiatus selama 1 tahun 9 bulan, gue baru merasakan betapa merananya gue tanpa mereka. Lalu pas tanggal 15 November 2015, they finally back. KYAH.

Jadi mereka comeback dengan mengeluarkan mini album "MATRIX" dengan title track "Young, Wild & Free" karangan sang leader tercinta Bang Yong Guk <3 Yowes cekidot MVnye:


Dibandingin MV B.A.P yang zaman jebot, MV yang ini emang nggak terlalu waw sih. Bomat, gue masih hepi sampe sekarang karena mereka comeback :D
Yang masih buta tentang ini grup, bisa cek profilnya. Ini gue kasih beberapa link aja, I'm too lazy for sorting out the facts haha. Maybe next time kalo gue niat dan ada waktu. Peace.

But if you understand English well and want to know more about them, or want to know how to support B.A.P, I suggest you these pages:

Segitu dulu aja (agak antiklimaks lol). BABYZ pamit~



Label: , , , ,